Akan diperbaiki, Bupati dan Wakilnya pantau jalan di Kelumpang Tengah


sentral14.com, Kotabaru - Sayed Jafar, Bupati Kotabaru dan Wakilnya Burhanuddin memantau langsung rencana pelebaran dan perbaikan jalan di Kecamatan Kelumpang Tengah, Jumat (25/11/16).

Ia bersama rombongan berangkat dari ibu Kota Kabupaten jam 09.00 wita menggunakan kapal cepat Dinas Kelautan dan Perikanan dengan waktu tempuh kurang lebih dari 1 jam tiba di lokasi. 

Yang ikut dalam rombongan antara lain; Dinas Bina Marga dan SDA , Bidang Pertanahan Setda, dan staf khusus Bupati.

Tiba di lokasi, rombongan Bupati di sambut Camat Kelumpang Tengah, Padlan beserta staf, dan Kepala Desa .


Sembari menelusuri jalan yang akan di perbaiki, Bupati dan wakilnya bersilaturahmi dengan warga setempat dan memberitahukan bahwa jalan akan diperbaiki dalam waktu dekat.

"Ulun handak membaiki jalan piyan tolong dibantu pak lah (saya mau memperbaiki jalan, tolong di bantu ya pa) ," ucap Sayed Jafar ketika berinterksi dengan warga.

Bupati juga akan meminta kepada perusahaan untuk membantu dan ikut serta dalam perbaikan jalan disana. Di Desa Tanjung Batu ada perusahaan SBA dan SIB. 

Jalan Desa yang akan diperbaiki; Tanjung Batu , Senakin dan tembus Pudi. Jalan Desa-Desa tersebut sangat parah. Kalau musim hujan sangat becek dan susah dilewati warga masyarakat, khususnya warga Kelumpang Tengah.

Selain jalan, jembatan yang susah dilewati juga akan segera diperbaiki. 
" kita akan datangi dan pantau terus. Saya minta kepada Camat dan Kepala Desa terjun langsung dalam perbaikan jalan ini," tungkasnya.
(Relhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan diperbaiki, Bupati dan Wakilnya pantau jalan di Kelumpang Tengah"

Posting Komentar