Bupati Kotabaru ganti Kepala Dinas dan Pejabat Eselon II lainnya

sentral14.com, Kotabaru - Bupati Kotabaru, H.Sayed Jafar Al Idrus mengganti beberapa Kepala Dinas atau Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Pejabat setingkat eselon II lainnya, Kamis (03/11/16).

Yang menduduki Jabatan baru antara lain; Akhmad Rivai (Kepala Dinas Cipta Karya Perumahan dan Permukiman), Zuhairil (Kepala Dinas Pertanian).

Selain itu, Sayed Jafar secara bersama-sama juga melantik; Hariansyah (Asisten I pemerintahan), M. Riduan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Binamarga& SDA dipindah ke Staf Ahli Bidang Pemerintahan, dan Hairuddin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian di pindah ke Staf Ahli Bidang Ekonomi dan keuangan Sekretariat Daerah Kotabaru.

Mereka di ambil sumpah dan janji di Gedung Paris Barantai, samping Rumah Dinas Bupati Kotabaru, di hadiri; Ir Burhanuddin, Wakil Bupati, Drs.H Suriansyah, Sekretaris Daerah Kotabaru dan Perwakilan MUSPIDA, Kementrian Agama, dan para Kepala SKPD lainnya.

H.Sayed Jafar dalam pidatonya mengatakan, pelantikan ini untuk pembenahan agar pelaksanaan pemerintahan dapat berjalan secara efektif sesuai dengan peraturan. Mutasi jabatan ini bagi Pegawai Negeri merupakan suatu hal yang wajar dan harus terjadi sesuai dengan kepentingan dinamika organisasi dan berokrasi.

" Kita dihadapkan dengan tuntutan perkembangan dan kemajuan jaman. kalau tidak ada "perubahan" kita tidak akan bisa memajukan kinerja Pemerintah Derah. Pejabat yang baru dilantik ini harus bekerja dengan bertanggungjawab, benar dan serius. Kepala Dinas harus pro aktif Kualified mengatasi tantangan. Kita harus punya target capaian pembangunan,"ungkapnya.

Ia mengingatkan, "jangan hanya berpangku tangan,  berharap dengan bawahan. Sebagai pemimpin, tunjukan bahwa kita mampu untuk bekerja. 
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru ganti Kepala Dinas dan Pejabat Eselon II lainnya"

Posting Komentar