Bupati Kotabaru "warning" kepala SKPD









Sayed Jafar, Bupati Kotabaru saat melihat kondisi Kantor Inspektorat

sentral14.com, Kotabaru - Dari sisi Pemerintahan Daerah di Kotabaru, berhasil tidaknya pembangunan, pelayanan publik di segala bidang dan kesejahteraan rakyat sangat tergantung pada kinerja "2 Tokoh sentral" ; Sayed Jafar Al Idrus, Bupati dan Wakilnya Burhanuddin.

Keberhasilan kinerja Bupati dan wakilnya itu di lihat bagaimana kinerja para Kepala SKPD dan atau kepala pelayanan publik lainnya.

"Kalau kepala SKPD "tidak bisa kerja" mundur sebelum diganti. Masih banyak yang lain."

Hal itu dikatakan Sayed Jafar ketika melihat kondisi kantor Inspektorat, Selasa (22/11/16). Ia juga melihat, Kantor Inspektorat sudah "tidak layak".

Di bidang kebersihan lingkungan, selama beberapa bulan menjabat. Bupati dan wakilnya turun langsung dan terjadual seminggu sekali secara bergiliran membersihkan lingkungan masyarakat dan instansi-instansi Pemerintah Daerah lainnya.

"Selama beberapa bulan ini, Saya dan Wakil Bupati sudah memberikan contoh beberapa kali turun langsung membersihkan pasar, dan lainnya. Bukan lebih baik, malah tambah buruk. Kalau sudah diberi contoh seharusnya "kamu" berubah lah!, ini kan bukan kepentingan Bupati. Ini untuk kepentingan bersama,"ungkapnya.

Rumah Sakit juga, "orang sakit jadi sehat bukan karena peralatan-peralatan itu. Bagaimana melayani pasien dengan ramah, baik, cepat, dan terutama kebersihan rumah sakit itu sendiri,"pungkasnya.
(Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru "warning" kepala SKPD "

Posting Komentar