Fatma Idiana minta TP.PKK Pulau Sembilan kembali di aktifkan

sentral14.com, Kotabaru - Meski nampak ada dan terlihat hadir dalam setiap pertemuan yang di gelar TP.PKK Kabupaten. TP. PKK Kecamatan Pulau Sembilan tidak "aktif".

TP.PKK Kecamatan Pulau Sembilan sudah lama tidak aktif. Hal itu di ketahui dari jawaban ibu-ibu yang hadir ketika di tanya Hj.Idiana Sayed Jafar, Ketua TP.PKK Kabupaten di pertemuan rutin 2 bulanan TP.PKK Kabupaten dengan TP.PKK Pulau Sembilan, Jumat (11/11/16).

Ya. Pertemuan itu di gelar setelah TP.PKK Kabupaten Kotabaru hadir menyaksikan pelantikan Camat Pulau Sembilan yang baru di Desa Marabatuan, Kota Kecamatan Pulau Sembilan.

Kepada Dra.Dahliana, Camat Pulau Sembilan yang secara otomatis sebagai pembina TP.PKK di Kecamatan tersebut, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar meminta secara langsung agar TP.PKK Pulau Sembilan di aktifkan kembali.

Pertemuan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka sehingga dimungkinkan memudahkan komunikasi dan koordinasi TP.PKK Kabupaten dan TP.Kecamatan Pulau sembilan agar kegiatan-kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya. 
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatma Idiana minta TP.PKK Pulau Sembilan kembali di aktifkan"

Posting Komentar