Fatma Idiana Sayed Jafar hadiri Musda VIII GOW

sentral14.com, Kotabaru - Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri musyawarah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke VIII kabupaten kotabaru, Sabtu (26/11/26.
Acara dilaksanakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru juga dihadiri Siti Mariani Burhanuddin , Sekretaris Daerah, Drs suriansyah MM, Kepala Kesbangpolinmas , dan seluruh Organisasi Wanita Kotabaru.

Acara berlangsung dari jam 09.00 wita dimulai dengan pembacaan ayat suci al quraan oleh Rina Maulina, S.Pd qori'ah juara terbaik I qira'at shab'ah yg dilaksanakan di Kecamatan Kelumpang Barat Bungkukan baru-baru tadi.

Dilanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta dimpin oleh Sekretaris Daerah.

Hj Fatma Idiana Sayed Jafar 
dalam sambutannya mengatakan, musyawarah GOW ke VIII yang dilaksanakan ini merupakan evaluasi berbagai program,  baik yang telah dan akan dilaksanakan kedepan hingga dapat semakin memantapkan eksistensi sebagai induk organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kotabaru.

" Untuk itu saya berharap Pengurus atau setiap anggota GOW agar dapat berperan aktif dalam organisasi dan membuat program kegiatan yang menunjang visi dan misi organisasi kepada seluruh dan jajaran koordinasi dengan organisasi wanita lainnya,"tungkasnya.

Setelah itu, Bupati kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Drs Suriansyah mengatakan, "saya menyambut baik diadakannya musyawarah GOW pada hari ini. Mengingatkan musyawarah ini sangat penting karna merupakan sarana evaluasi terhadap seluruh program yang telah dilaksanakan dan akan merumuskan program dan langkah organisasi kedepan."

" Saya juga mengharapkan agar GOW bisa menjadi organisasi wanita yg berhasil , dinamis serta mampu menjadi sumber inspirasi , harapan dan kekuatan masyarakat dalam memperdayakan potensi yang dimilikinya, baik dalam karir keluarga, organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari,"imbuhnya. 

Ditambahkannya, "mengigat GOW merupakan mitra kerja Pamerintah Daerah dalam membangun Daerah maka tidak lupa dalam kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada GOW Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.
(Relhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatma Idiana Sayed Jafar hadiri Musda VIII GOW"

Posting Komentar