Kapolsek Satui ingatkan klub motor ikuti aturan

sentral14.com, Tanah Bumbu - Kapolsek Satui, Iptu Apriansyah mengingatkan kepada para bikers agar tetap mengikuti aturan yang berlaku. Wajib mengunakan alat pelindung diri (APD) berupa Helm dan surat-surat kendaraan maupun SIM.

" kompoi di jalan jangan sampai mengangu ketertiban umum. Memutar Gas jangan buat kebisingan. Apabila tidak mengindahkan, kami selaku petugas Kepolisian akan bertindak tegas, apalagi jaman sekarang kenakalan remaja, Narkoba semakin menjadi jadi." 

Hal itu disampaikannya saat bersilatutahmi dengan klub motor Satui di acara yang bertajuk Koprdargab (kopi darat gabungan) All bikers Sungai Danau silaturahmi sesama bikers di Cafe 88 Sungai cuka. , Sabtu malam (26/11/16).

Polsek Satui pun mengatur Kopdar klub motor ini sebulan hanya dua kali dan waktunya hanya hari Sabtu sampai jam 22.00 wita.

Selain Kapolsek, Camat, tokoh pemuda Ir. Bambang sucipto dam ketua Bikers Banjarbaru nampak hadir di acara tersebut.

Bikers Kecamatan Satui yang hadir kurang lebih 355 orang, terbagi 22 kelompok dari berbagai jenis kendaraan metic hingga motor besar.

Meskipun mendukung kegiatan bikers, Camat Satui, Setia Budi juga mengingatkan, tetap harus mengikuti aturan yang berlaku serta hindari Narkoba dan kegiatan negatif yang berdampak terhadap masyarakat umum.

Sementara itu, Ketua Bikers Banjarbaru, Satria dan Deni perwakilan Satui mengatakan, tujuan komonitas bikers untuk menjalin silaturahmi, tidak ada permusuhan serta menghindari yang tidak baik dan ikut sebagai pelopor pengendara masyarakat.

Perwakilan bekers Satui berjanji,  Klub motor menjadi tempat berkumpul yang damai. Tidak berbuat onar dan motivasi berkegiatan yang positif.
(Edy S)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Satui ingatkan klub motor ikuti aturan"

Posting Komentar