Perbaikan jalan di Desa-Desa terus dilakukan

sentral14.com, Kotabaru - Guna menunjang lancarnya jalan menuju tempat wisata yang ada di Desa Teluk Tamiang dan sekitarnya, baru - baru ini Pemerintah Kabupaten memperbaiki jalan dari Desa Kampung Baru ke Desa Teluk Tamiang sepanjang 3 km.  



Perbaikan jalan ini dikerjakan langsung oleh Dinas Bina Marga Dan sumber Daya air.  

Manfaatnya sudah dirasarakan langsung oleh warga masyarakat. 

Diharapkan jalan tersebut di tahun 2017 bisa ditingkatkan menjadi jalan aspalt agar para wisatawan yang akan datang  bisa cepat sampai tujuan,  sesuai visi dan misi Bupati Kotabaru; AGROBISNIS DAN WISATA," demikian ungkap Kepala Desa Teluk Tamiang, Burohim, Kamis (24/11/16).  

Pemerintah Daerah sudah menganggarkan dana untuk perbaikan jalan dari Tanjung Serdang ke Teluk Tamiang tahun 2017 guna mendukung kelancaran menuju tempat wisata yang ada di desa tersebut dan sekitarnya. 

Hanya saja Bupati berharaf kepada masyarakat yang kena pelebaran jalan tidak meminta ganti rugi supaya kegiatan perbaikan jalan bisa cepat sesuai rencana. 

Dengan akses jalan yang bagus, para wisatawan yang akan berkunjung, lebih cepat sampai ke tempat yang di tujuan . 
Bahkan kalau ada dananya, Pemerintah Daerah akan membuat jembatan yang terhubung dengan Desa Tanjung Kunyit," Seloroh Bupati di akhir sambutanya.  
(STY)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbaikan jalan di Desa-Desa terus dilakukan"

Posting Komentar