Sayed Jafar melantik Camat Pulau Sembilan di Marabatuan

sentral14.com, Kotabaru - Sayed Jafar Al Idrus, Bupati Kotabaru melantik Dra.Dahliana, MM sebagai Camat Pulau Sembilan dan Pejabat eselon IV lainnya, Jumat (11/11/16).

Acara pelantikan dilaksanakan di Desa Marabatuan ibu kota Kecamatan Pulau Sembilan sekira jam 14.00 Wita di saksikan Tokoh Agama, Tokoh Warga dan ratusan warga.



Sebelumnya, rombongan Bupati Kotabaru dan Wakilnya, Ir.Burhanuddin, berangkat dari pelabuhan ferry stagen sekira jam 07.00 Wita dan tiba di Pulau sembilan sekira jam 12.00 Wita (5 jam perjalanan) menggunakan kapal cepat pribadi. Rombongan nampak di kawal KRI patroli Lanal Kotabaru dan kapal patroli Polair Polres Kotabaru.

Turut serta dalam rombongan diantaranya; Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar, Siti Mariani Burhanuddin, Drs.Suriansyah, Sektetaris Daerah, Mukhni.AF, Wakil Ketua DPRD, Sebagian Kepala SKPD, empat Camat perempuan, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Para Medis Dinas Kesehatan dll.

Kedatangan rombongan disambut ratusan warga masyarakat Pulau Sembilan. Ada tarian selamat datang dll.

Kepada Camat Pulau sembilan yang baru dilantik, Sayed Jafar mengatakan," yang harus dibenahi terlebih dulu antara lain; administrasi Kecamatan, identitas penduduk (KTP,KK) dan infrastruktur."

Menanggapi hal itu, Dra.Dahliana menyatakan, segera melaksanakan tugas-tugas itu dan stanby (lebih banyak berada di tempat).

Sementara itu, Tokoh Warga Pulau Sembilan mengungkapkan, "diketahui bersama, Pulau sembilan terpisah dari daratan Pulau Laut (Kota Kabupaten). Untuk sampai kesini, harus menyeberang menggunakan transportasi laut. Seandainya Camat jarang ada di tempat, masih dimaklumi. Tidak harus ada setiap setiap saat, siapa tahu, Dia (Camat) ada kesibukan lain di kota. Paling tidak, dalam sebulan ada Camat. Jangan, kalau ada "acara" saja baru datang,"pungkasnya.
(IH).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayed Jafar melantik Camat Pulau Sembilan di Marabatuan"

Posting Komentar