DPD KNPI Kotabaru resmi di lantik

sentral14.com, Kotabaru - Pengurus DPD KNPI Kotabaru periode 2016-2019 resmi di lantik, Sabtu malam (17/12/16).

Dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Agus Teguh Arifyanto, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan.

Bertempat di Gedung Mahligai Pemuda KNPI Kotabaru, nampak hadir; Hariansyah, Assiten I Sekretariat Daerah Kotabaru, Hairul Aswandi, Kepala BPKAD, Noorifansyah, Direktur PDAM dan para undangan.



Sayid Ali Al Idrus, Ketua DPD KNPI Kotabaru dalam sambutannya mengatakan, pemuda harus memperkuat kebersamaan Nasionalisne. "Kepentingan pribadi adalah hak, namun kepentingan organisasi harus diutamakan. Semoga kita bisa membuktikan dan mewujudkan pemuda yang kreatif dan terukur,"katanya.

Pada kesempatan itu, Ia mengemukakan, dengan ditingkatkan anggaran DPD KNPI mencapai Rp 1.8 miliar,  Itu lah bentuk dukungan Pemerintah Daerah kepada DPD KNPI, " Sebagai mitra Pemerintah Daerah, kita harus mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru," pungkasnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan berpesan dalam sambutan yang disampaikan Agus Teguh Arifyanto, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, " diharafkan, DPD KNPI Kotabaru tetap menjadi mitra kerja pemerintah daerah tanpa menghilangkan kritisnya dalam pembangunan; moral dan sarana pra sarana di daerah.

Ia menambahkan, saat ini Indonesia dalam darurat Narkoba. " Banjarmasin sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan menurut data BNNP sudah peringkat ke 5 penggunaan Narkoba,"katanya.

" Narkoba sudah masuk ke daerah-daerah, terutama yang di kenal adalah "jin" (zenith)," imbuhnya.



DPD KNPI Kotabaru di harafkan menjadi salah satu pelopor pemberantasan Narkoba. Mensosialisasikan bahaya Narkoba karena Narkoba terbukti bisa menghilangkan satu generasi. Generasi terbaik di daerah, generasi Bangsa Indonesia.

"Tidak ada kata lain, kita harus bertekad meminimalisir Narkoba. Semoga dapat dilaksanakan oleh semua pengurus DPD KNPI Kalimantan Selatan, khususnya DPD KNPI Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.



Selain acara pelantikan pengurus DPD KNPI Kotabaru, dalam acara itu juga di lakukan pembagian hadiah pemenang lomba dangdut yang di laksanakan DPD KNPI Kotabaru kemaren malam.
(Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD KNPI Kotabaru resmi di lantik"

Posting Komentar