Fatma Idiana berharaf, Dharma Wanita Persatuan terus berkontribusi

sentral14.com, Kotabaru - Gedung Paris Barantai dipergunakan sebagai tempat acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten  ke 17 tahun 2016, Rabu (14/12/16).



Acara tersebut dihadiri; Sekda Kotabaru, Drs Suriansyah, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Siti Mariani Burhanuddin, perwakilan FORKOPIMDA, pengurus TP.PKK , dan Pengurus beserta anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, dan undangan lainnya.

Dimulai sekira jam 09.00 wita dengan rangkaian acara; pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Ashluriroh Syafruddin dan Saritilawah oleh Gt. Norainah Yuliansyah, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. 



Hj. Liliana Suriansyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan dalam sambutannya mengatakan, sebagai mitra kerja pemerintah daerah, Dharma Wanita Pesatuan selalu mendukung program kerja pemerintah daerah dan akan membantu menjalankannya. 

Ia menambahkan, Dharma  Wanita Persatuan akan datang akan lebih baik. Salah satunya dalam peran mengurangi kekerasan rumah tangga, kekerasan sexsual dan narkoba. Inilah peran penting kaum perempuan dalam keluarga,"ujarnya.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan tahun ini mengambil tema "penguatan kualitas istri menuju ketahanan keluarga".

Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan panasehat Dharma Wanita Persatuan, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar.
"Saya berharap organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten dapat terus berkembang dan terus memberikan konstribusi melalui upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia pengurus dan anggotanya. Dan semoga di masa mendatang dapat meningkatkan kepedulian sosial, peka terhadap berbagai permasalahan,"tandasnya.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah, Suriansyah  berharap kepada pengurus dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan untuk selalu membantu dan memotivasi program-program pemerintah daerah. 

Di acara itu pula diserahkan hadiah-hadiah kepada pemenang lomba pidato dan masak. 
(Relhum/IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatma Idiana berharaf, Dharma Wanita Persatuan terus berkontribusi"

Posting Komentar