Hari Juang Kartika, di gelar pengobatan gratis

sentral14.com, Tanah Bumbu - Dalam rangka hari Juang Kartika, 
Kodim 1022 Tanah Bumbu bekerjasama Koramil 1022-04 Satui menggelar pengobatan gratis, Sabtu (10/12/16).

Ratusan warga masyarakat pun datang untuk berobat.



Pengobatan massal secara gratis ini untuk membantu masyarakat kurang mampu dan memantapkan jati diri TNI AD serta kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mewujudkan indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian serta dekat bersama rakyat.

Camat Satui, Setia Budi Dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini merupakan motivasi bagi jajaran TNI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui bakti sosialnya dengan pengobatan massal. Dan masyarakat kita bisa terlayani dengan baik baik melalui program Pemerintah maupun melalui Dandim, Koramil dan Polres di Kabupaten tanah bumbu.



Demikian pula, Koramil Satui 1022-04, Kapten Inf.Wahyono kepada media mengatakan, kedepan, selain pengobatan massal gratis kami akan berusaha mensukseskan swasembada pangan.

Perwakilan Kodim 1022 Tanah Bumbu, Kapten Inf.Mudjiono menambahkan, Pengobatan massal ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Koramil Satui dan Koramil Kusan Hilir.

Sementara itu, Ketua Tim Medis, Drg.Meiyanti dari Puskesmas Kecamatan Satui mengatakan, untuk pengobatan massal ini, kami telah mempersiapkan obat-obatan, alat bantuan medis dan para Medis. Selain itu, ada juga bantuan tambahan obat-obatan dari pihak perusahaan seperti PT.GMK dan PT.BKB.
(Edy S)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Juang Kartika, di gelar pengobatan gratis"

Posting Komentar