HUT RGS, Dishubkominfo gelar jalan sehat

sentral14.com, Kotabaru - Memperingati HUT Radio Gema Saijaan (RGS) ke 25, Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi menggelar jalan santai sehat, Minggu (18/12/16).



Sekira jam 08.00 wita, Gt. Abdul Wakhid, Kepala Bidang Kominfo yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo melepas ratusan peserta yang sudah berkumpul di halaman kantor RGS Jalan Jenderal Sudirman. Pelepasan peserta jalan santai sehat ini ditandai dengan peniupan pluit.

" Tidak hanya di ikuti oleh warga pendengar RGS yang ada di Kota Kabupaten, warga pendengar yang ada di Kecamatan juga mengikuti jalan santai sehat yang kita laksanakan ini," katanya.

Gt. Abdul Wakhid menambahkan, panitia memberi kantong plastik kepada peserta. " Sekalian jalan, peserta bisa memungut sampah di sepanjang rute jalan sehat; Jenderal Sudirman, Pangeran Kesuma Jaya, Pangeran Indra Kesuma Jaya, Putri Cipta Sari, Singabana, Penogoro," imbuhnya. 

Dikatakan Gt Abdul Wakhid, Kepada peserta yang beruntung dengan cabut undian, panitia sudah menyiapkan hadiah-hadiah hiburan. 

"Pihak ke tiga diantaranya; Bank Kalsel, BPJS Ketenagakerjaan dan PT.Arutmin NPLCT juga memberi bantuan hadiah hiburan yang diberikan kepada para peserta,"pungkasnya.

Di backdrop yang terpasang di atas panggung nampak diselipkan pesan-pesan ANTI NARKOBA se Dunia.
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT RGS, Dishubkominfo gelar jalan sehat"

Posting Komentar