Menyambut Tahun Baru 2017 di siring laut diwarnai dzikir dan shalawat


sentral14.com, Kotabaru - Tidak ada artis Ibu Kota. Tidak ada perayaan yang luar biasa. Cukup sederhana suasana di halaman siring laut, Sabtu (31/12/16).

Suasana pergantian tahun baru 2017 di warnai dengan Pembacaan surat Yasin, dzikir dan shalawat di pimpin para Habaib, Tokoh Agama Islam bersama H.Sayed Jafar Al Idrus, Bupati Kotabaru dan wakilnya Burhanuddin.


Ribuan warga masyarakat yang hadir nampak khusyu mengikuti pembacaan Surah Yasin, Dzikir dan Shalawat seraya berdoa kepada Allah SWT, Semoga Kabupaten Kotabaru mendapat keberkahan, Rahmat dan dikabulkan hajad, di jauhkan bala dan selamat, bahagia Di Dunia dan Akhirat.

Sambil menunggu detik-detik pergantian tahun 2016 ke 2017 Shalawat terus di kumandangkan.

H.Sayed Jafar mengajak seluruh warga masyarakat kotabaru yang hadir untuk sama-sama berdoa agar Kabupaten Kotabaru selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

" Dengan doa kita semua mudah-mudahan Kabupaten Kotabaru lebih maju. Tidak hanya selangkah bahkan 5 sampai 6 langkah kedepan,"harafnya.

Disadari, lanjut Sayed Jafar, di tahun 2016 banyak kenangan, banyak pekerjaan yang belum selesai. "Insya Allah di tahun 2017 akan Kami selesaikan agar seluruh masyarakat bisa merasakan dan tentunya cita-cita mensejahterakan rakyat kotabaru dapat terwujud,"ucapnya.

Sambil meneteskan air mata, Ia mengungkapkan,"Kotabaru harus maju. Rakyatnya harus maju. Jangan lagi keterbelakangan."

"Doakan kami dapat menyelesaikan objek wisata pantai gedambaan lebih baik, bersih, dan modern, siring laut akan kita selesaikan, jembatan penyeberangan di tanjung serdang terus kita biayai. Kita kejar terus dan semoga 2019 bisa terwujud. Jalan lingkar pulau laut terus kita kerjakan,"pungkasnya.
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyambut Tahun Baru 2017 di siring laut diwarnai dzikir dan shalawat"

Posting Komentar