PDAM Kotabaru gelar jalan sehat

sentral14.com, Kotabaru - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Kabupaten Kotabaru mengadakan Jalan sehat yang di ikuti oleh ribuan pelanggannya. Acara dipusatkan di Lapangan Siring Laut, Sabtu ( 24/12/16).

Acara ini bertema," jalan sehat bersama tukang ledeng dan pelanggannya."

Start dari Siring Laut, melewati jalan; Agusalim, Diponegoro, Pangeran Hidayat, Surya Gandamana, Pangeran Kesuma Negara dan kembali finish di Lapangan Siring Laut.

"Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan para pelanggan yang ada di Kabupaten Kotabaru,"tutur Noor Ipansyah, direktur PDAM Kotabaru.

Untuk pelanggan Ibu Kota Kecamatan (IKK) akan di adakan undian tersendiri nantinya.

Ipan menambahkan, acara jalan sehat ini baru dilaksanakan pada tahun ini dan insya Allah akan dilaksanakan lagi tahun depan setiap akhir tahun,"imbuhnya.

Lebih jauh Ipan mengatakan, "dengan menjalin silaturahmi, diharapkan akan ada keterbukaan informasi antara pelanggan dan PDAM terutama informasi publik,"tandasnya.

Selain jalan sehat, juga diselenggarakan senam massal dan bersih- bersih lingkungan, dimana panitia menyediakan 5 hadiah berupa uang tunai bagi pengumpul sampah terbanyak.

Sedangkan untuk jalan sehat, panitia menyediakan ratusan hadiah hiburan diantaranya; payung, setrika, rice cooker hingga hadiah besar seperti; kipas angin, dispenser, tv, kulkas, mesin cuci dan juga sepeda gunung.

Acara jalan sehat berlangsung tertib dan lancar dengan pengawalan Satlantas Polres Kotabaru, Dishubkominfo dan tim Kesehatan.
(Rel Kominfo/Birin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PDAM Kotabaru gelar jalan sehat"

Posting Komentar