PT.SILO serahkan project siring laut ke Pemerintah Daerah

sentral14.com, Kotabaru - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menerima hibah project pengembangan kawasan Siring Laut dari PT. SILO (Sebuku Iron Letific Ores) di Jakarta, Kamis (22/12/16). 

Penerimaan hibah tersebut ditandai dengan penandatanganan akta perjanjian hibah dan berita acara serah terima yang dilakukan oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus dan Direktur Utama PT. SILO Group, Effendi Tios.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menargetkan kelanjutan pembangunan proyek pengembangan Lapangan siring laut tersebut harus selesai pada tahun 2017 mendatang agar bisa cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kotabaru.

"Kita targetkan 2017 pembangunan lapangan siring laut tersebut akan selesai". Tegas Sayed Jafar.

Harapannya, masyarakat kotabaru bisa menjaga bersama kebersihan dan keindahannya agar manfaatnya dapat selalu dirasakan.

Secara bersamaan, dijelaskan Plt.Kepala BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Zainal Ariffin, hibah project pengembangan kawasan siring laut itu diawali dari pernyataan ketidakmampuan PT. SILO group menyelesaikan Project sehingga Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengambil alih melanjutkan pembangunan dikarenakan Project Siring Laut merupakan obyek strategis yang terletak di depan Kantor Bupati Kotabaru dan juga merupakan obyek Pariwisata.


Zainal melanjutkan, "pembangunan project pengembangan siring laut hanya bisa dilanjutkan dengan cara dihibahkan terlebih dulu ke Pemerintah Daerah sehingga Pendanaannya bisa dimasukkan ke APBD Pemerintah Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.
(Relhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT.SILO serahkan project siring laut ke Pemerintah Daerah"

Posting Komentar