Seorang anak tewas tenggelam di kolam renang Sebelimbingan

Sumber fhoto: IPTU H.Gatot.EW, SH.,MM, Kapolsek Pulau Laut Utara.

sentral14.com, Kotabaru - Seorang anak tenggelam di Kolam Renang Sebelimbingan.

Hal itu diketahui melalui tulisan status di akun FB Ahmad Qomarudin, Sabtu (41/12/16).

"Lepas dari pengawasan/ dan mungkin tdk ada pengawasan keselamatan, Harini Sabtu 31 Des 2016 kira" pukul 11.00 wita,  lokasi di Kolam Renang Sebelimbingan ktb, korban tengelam tlah meninggal dunia an. Calvin Alfarizi 9 th. Alamat wiramartas.DUD."


AKBP Suhasto, SIK., MH, Kapolres Kotabaru melalui IPTU H.Gatot.EW, SH.,MM, Kapolsek Pulau Laut Utara membenarkan kejadian tersebut.

Ia menerangkan, korban tenggelam bernama MUH.KELVIN ALFARISI (9) Bin HAERUL ,pelajar SDN Kotabaru Hulu kelas III yang bealamat di Jalan Wiramartas Kelurahan Kotabaru Hulu.

Lebih jauh Gatot mengatakan, awal kejadian ketika RIZAL RINALDI diberitahu Dwi yang melihat seorang anak kecil yang tenggelam di dasar kolam. Mengetahui hal itu RIZAL langsung menolong korban dan mengangkat korban ke atas kolam.

Setelah dibawa ke atas kolam kemudian disambut oleh SITI HASANAH dan MARTINUS untuk dilakukan pertolongan pertama namun tidak berhasil. Dan selanjutnya MARTINUS langsung membawa korban ke klinik Aulia Stagen bersama dengan RIZAL.
Setelah di periksa oleh pihak klinik Aulia Stagen, disarankan langsung dibawa ke RSUD Kotabaru karena kondisi korban sudah sangat kritis namun dalam diperjalanan korban sudah meninggal dunia.

"Lokasi kolam renang sudah di pasang garis polisi dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya.
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang anak tewas tenggelam di kolam renang Sebelimbingan"

Posting Komentar