Sudian Noor hadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Satui

sentral14.com, Tanah Bumbu - H.Sudian Noor, Wakil Bupati Tanah Bumbu menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Kecamatan Satui, Sabtu (17/12/16).

H.Sudian Noor  datang bersama istri, rombungan SKPD, Anggota DPRD Tanah Bumbu. Juga nampak hadir Muspika Satui tokoh masyarakat, para ulama dan dihadiri pula ulama dari Banjarmasin.



Wakil Bupati H.Sudian Noor dalam sambutanya mengatakan, Dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini mudah-mudahan kita semua mendapat syafaat. Terutama warga Tanah Bumbu, baik yang hadir maupun yang belum sempat hadir.

Ia menambahkan,  sebagai warga muslim yang beriman, kita wajib menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan ke Bhinekaan. 
" Kami yakin masyarakat bumi bersujud tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang ada di berbagai "media". Masyarakat sudah faham cara menyikapinya demi terciptanya rasa aman dan tentram untuk itu kita. Juga tetap menjaga kerukunan umat beragama, saling toleransi dan menghormati antara satu dengan yang lainya," imbuhnya.

Selain itu, Ustadz Alfianoor dari Banjarmasin mengatakan kepada media, harapan yang ingin disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Tanah bumbu supaya mengikuti sunah Rasullullah dalam kebersamaan dengan masyarakat yang lain, jangan ada perpecahan. Dan berserah diri kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW. "Karena Rasullullah adalah figur seorang pemimpin maka, apa yang kita lakukan mengikuti jejak Rasullullah SAW,"pungkasnya.
(Edy S)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudian Noor hadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Satui"

Posting Komentar