Sudian Noor melepas peserta gerak jalan sehat di Satui

sentral14.com, Tanah Bumbu -  Di sela kesibukannya, Wakil Bupati, H.Sudian Noor berkesempatan melepas ribuan peserta gerak jalan sehat berhadiah, Minggu (18/12/16).

Karena ada kegiatan di tempat lain yang juga harus dihadiri, Ia menyerahkan kepada H.Idjrai'i mewakilinya untuk tetap berada di acara sampai selesai.

" Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan program ini terus dilaksanakan di kecamatan lainnya secara bergiliran dan kita berharap ini merupakan motivasi secara langsung memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dan kebahagian bersama,"ujarnya.

Selain itu, Camat Satui, Setia Budi mengatakan, dalam kegiatan jalan sehat ini kita melibatkan semua unsur;  para Muspika, Perusahaan, pihak sekolah SD, SMP, Madrasah, Aliyah, SMA, para dewan guru, pihak puskesmas, damkar,  dan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kecamatan Satui.

Ia menambahkan, acara ini juga merupakan peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016. 

" Hadiah yang kami bagikan berjumlah 600 lebih dan peserta yang mengikuti gerak jalan sehat kurang lebih 5 ribu. Sukses untuk pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu khususnya kepada Bapak Bupati Mardani H.Maming dan Wakilnya H.Sudian Noor juga terima kasih atas partisipasinya dalam mensupport pelaksanaan kegiatan ini,"ucapnya.



Saufiah,  warga Simpang 4 Sumpul, Desa Makmur Mulia RT.10,  Salah satu pemenang undian hadiah utama berupa 1 unit Kendaraan roda dua mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT yang tak terhingga karena mendapatkan rejeki yang tak disangkanya juga kepada semua panitia pelaksana maupun Pemerintah Daerah Tanah Bumbu.
(Edy S)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudian Noor melepas peserta gerak jalan sehat di Satui"

Posting Komentar