Dandim 1004 Kotabaru imbau anggotanya bersihkan lingkungan

sentral14.com, Kotabaru - Bersih-bersih lingkungan yang digaungkan Pemerintah Kabupaten Kotabaru ditindaklanjuti Dandim 1004 Kotabaru dengan menghimbau agar anggota yang tinggal di asrama atau di luar asrama agar ikut bersama warga membersihkan lingkungan sekitar. 

Seperti yang dilakukan anggota Kodim 1004 Kotabaru di sekitar Jalan Wiramartas Kelurahan Kotabaru Hulu, Sabtu (14/01/17).

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujiyo dalam imbauannya kepada seluruh anggotanya agar tetap memperhatikan kebersihan lingkungan masing masing, baik diperumahan maupun di perkantoran.

"Apabila kita sudah bisa hidup sehat maka ini merupakan salah satu faktor yang menentukan keindahan dan kebersihan hidup kita serta menjadikan lingkungan kita sehat dan terawat," dalam pesannya.

Samsudin, Ketua RT 3 ( udin aspar ) dan anggota kodim 1004 Kotabaru mengajak para pemuda kampung wiramartas untuk bersih-bersih.

Samsudin mengaharafkan di sepanjang jalan wiramartas ada tempat sampah dari Dinas LH dan Persampahan.
"Tujuannya pasti banyak. Selain mengurangi sampah warga yang dibawa binatang, juga mengendalikan warga buang sampah sembarangan,"ucapnya.

Ia memambahkan, Ketua RT 3 mengajak semua masyarakat tetap menjaga kebersihan.
"Muda mudi di kampung ini hampir setiap minggu kami ikutkan membersihkan jalan, parit, sampah yang berserakan, agar warga lainnya tergugah peduli kebersihan,"pungkasnya.
(Madi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 1004 Kotabaru imbau anggotanya bersihkan lingkungan"

Posting Komentar