Kerukunan Keluarga Toraja ikut rayakan Natal bersama di Kotabaru

sentral14.com, Kotabaru - Masih di Aula Dojo Kodim 1004 Kotabaru. Sekira Jam 18.30 wita, kerukunan keluarga toraja kotabaru merayakan Natal 2017.

Kali ini mengambil tema "Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Kristus Tuhan di kota Daud ( Lukas 2 : 11 )."

 Acara tersebut dihadiri; Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Yosep edward purba, S.IK (mewakili kapolres kotabaru), Pasi Log Kodim 1004 Kotabaru, Kapten inf Dominikus Sari ( mewakili komandan kodim 1004 Kotabaru).

Pihak Gereja yang hadir diantaranya;
Pendeta Nathanael Nanung (Gereja betel indonesia Fatimura), Pendeta Tuahuku Tuuni
(Gereja Kalimantan Evangelis_anggota PGI _ANUGRAH), Pendeta Margareta dan Paham dari Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat_ GPIB_ IMMANUEL), Pendeta Yossi Samuel dari Gereja PANTEKOSTA d'indonesia, Romo Argo dari Gereja katolik SANTO YUSUP.

Juga hadir; Pendeta Niclas Manalip Megasari, Pendeta Wili GBI Rock Tambak 2 M.Alwi, dan Fook filadelfia Tarjun.

Rangkaian acara Natal bersama itu dihadiri kurang lebih 250 Jemaat.

Romo Elfis berkhotbah, dalam kegelapan telah diturunkan oleh Allah seorang pembimbing yaitu Yesus Kristus yang telah hadir membawa suka cita. Orang-orang majus telah di tuntun oleh ilmu perbintangan menuju sang pencerah yaitu Yesus.

Yesus adalah kebenaran yang abadi.
Orang-orang majus mengetahui tentang kerinduan dan telah disebarkan ke kita semua yang berawal dari pertemuanya dengan Yesus.
Sifat-sifat orang Kristiani adalah mau berbagi, berkasih, saling memberi antar sesama manusia karena kita diajarkan untuk saling berbagi, saling memaafkan dan saling mengasihi.

Diakhir acara di isi dengan penampilan tarian  daerah Toraja.
(Madi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerukunan Keluarga Toraja ikut rayakan Natal bersama di Kotabaru"

Posting Komentar