Mayat tanpa kepala ditemukan di Mushola Kintap

sentral14.com, Tanah Laut - Warga Kintap gempar ada pembunuhan sadis, Senin (16/01/17).

Sekira jam 15.00 wita, ketika hendak sholat Ashar di dalam Mushola Al Muhajirin Desa Sungai Cuka, Kecamatan Kintab, Kabupaten Tanah laut, warga melihat mayat tergeletak dengan leher putus tanpa kepala.

Melihat hal itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Kintab.

Dari informasi yang dihimpun di sekitar TKP, Polsek menelusuri bekas bercak darah korban menuju salah satu rumah yang tidak jauh dari TKP.

Bercak tetesan darah terlihat diantara pohon dan daun di halaman rumah Muhammad Nasirudin alias Nasir (69), petani yang kebunnya tidak jauh dari Mushola. Selain itu, di dalam rumah ada ditemukan; baju, gergaji, pisau, linggis dan cangkul yang ada bekas darah.

Suharno, warga setempat membenarkan  ada korban pembunuhan di dalam Mushola.
Ia pun menyebutkan, korban bernama Sukoyu (42) sering sholat dan istirahat di mushola. " Diketahui, pekerjaan korban adalah supir,"katanya.

Ditanya. Kepala Desa Sungai Cuka, H.Gani dan Camat Kintab belum mengetahui langsung kejadian tersebut. Mereka hanya mengetahui dari informasi warga bahwa ada mayat tanpa kepala di dalam Mushola. Ia pun menyebut, kepala korban ditemukan sekitar 150 meter dari TKP.

Kapolsek Kintab, AKP Bayu Putro Wijayanto, mengatakan, bersama Camat Kintap, Kepala Desa, dan warga setempat mengumpulkan petunjuk bahan keterangan di sekitar TKP. Dan kemudian Nasir beserta keluarganya diamankan karena dikhawatirkan di amuk massa dan kasus ini masih dalam pengembangan penyelidikan Polsek kintab kemudian diserahkan ke Polres Tanah Laut Kalimantan Selatan. 
(Edy S)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat tanpa kepala ditemukan di Mushola Kintap"

Posting Komentar