Sayed Jafar kedatangan tamu, Supian Hadi: Kotabaru kampung halaman Saya

sentral14.com, Kotabaru - Dikantornya, Selasa (17/01/17), Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dan Wakilnya Burhanuddin menerima kunjungan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah / Sampit, Supian Hadi.


Supian Hadi datang bersama rombongan datang ke Kotabaru dalam rangka jiarah.

" Kotabaru ini kampung halaman Saya. Ke Kotabaru ini sama halnya Saya balik kampung halaman. Kakek, Ibu saya orang kotabaru. Kakek dimakamkan di TPU Gunung Sentral (Jl.Putri Jaleha). Saya sudah niat jiarah ke makam Kakek. Sebelum jiarah,  Kita ketemu, bersilaturahmi, "ijin" dulu dengan Bupatinya,"ucapnya.


Dikatakannya, tahun 2017 Kotawaringin Timur ada rencana membangun hutan kota. " Sebagai perbandingan, Saya sekalian ingin melihat bagaimana Hutan Meranti Putih Sebelimbingan,"imbuhnya.

Selain itu, Supian Hadi melanjutkan, "Visi Misi ke 9 dan sudah masuk RPJMD Kotim adalah pariwisata. Beberapa daerah yang menjadi destinasi wisata termasuk Siring Laut Kotabaru juga kita kunjungi sebagai perbandingan pengembangan Pariwisata disana,"ujarnya.

Menurutnya, Siring laut Kotabaru mirip dengan Sungai Mentaya Kotim. Kapal besar juga bisa masuk. " Sore ini kita akan ke siring laut. Kita akan melihat suasananya. Di sungai mentaya nanti, Kita juga akan manfaatkan sebagai tempat pariwasata seperti di Siring Laut,"katanya.


Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi Wakilnya Burhanuddin, plt Sekda Kotabaru, Hariansyah, staf khusus Bupati, Ruspiandi dan Mukhlis menyambut hangat kedatangan Supian Hadi beserta rombongan. Mereka berbincang penuh keakraban di ruang kerja Bupati Kotabaru.

Supian Hadi mengatakan, Alhamdulillah, Bupati dan Wakil Bupati luar biasa." Dari perbincangan Saya dengan Bupati dan Wakilnya tadi bagaimana membangun Kotabaru. Saya yakin dengan latar belakang pengusaha, berpikir bagaimana meningkatkan PAD yang berdampak pada peningkatan APBD. Semangat beliau (SJA-BHD) luar biasa,"ungkapnya.
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayed Jafar kedatangan tamu, Supian Hadi: Kotabaru kampung halaman Saya"

Posting Komentar