Bagian Pengadaan Barang dan Jasa bertemu PPK SOPD! Apa tujuan mereka..?








Johannor, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kotabaru

sentral14.com, Kotabaru - 
Bagian Pengadaan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah mengadakan pertemuan dengan para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan staf administrasi Susunan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di operation room Setda Kotabaru, Kamis (30/03/17).

PPK dan Adminstrasi yang di undang hanya SOPD yang ada kegiatan proyek lelangnya saja.

Johannor, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kotabaru mengatakan, pertemuan ini untuk menyamakan persepsi agar usulan kegiatan (proyek lelang) SOPD isiannya sesuai di dalam rencana umum pengadan (RUP) aplikasi LPSE.

"Misalkan, jenis pengadaan barang di isi jenis jasa kontruksi dan sebaliknya. Isian ini yang di sesuaikan"terangnya.

Selain itu, di paparkan pula aplikasi simPPel (sistem informasi manajemen pengajuan dan pengembalian lelang).

" Aplikasi simPPel baru tahun ini di gunakan. Sistem ini untuk memperoses lelang pengadaan barang dan jasa yaitu data dari SOPD termasuk persyaratan pelelangan," imbuhnya.

Pelaksanaan lelang proyeknya sendiri, lanjut Johannor, awal minggu ini (april) sudah siap apabila data-data dari SOPD sudah masuk di aplikasi 'samPPel' Bidang Pengadaan Barang dan Jasa.

"Penggunaan aplikasi ini tidak rumit,di lihat saja nampak rumit,"ungkapnya.

Untuk Pokja, sambung Johannor, SKnya sudah di tetapkan menjadi satu  di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.
(IH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagian Pengadaan Barang dan Jasa bertemu PPK SOPD! Apa tujuan mereka..?"

Posting Komentar