Hari ke 21, Safari Ramadhan, Wakil Bupati ke Hampang












Kotabaru, Kalsel -
Jumat (16/06/17), menjelang hari ke 21 bulan Ramadhan 1438 H ini, Safari Ramadhan, Wakil Bupati Kotabaru, Burhanudin ke Kecamatan Hampang.

Ia mengungkapkan, "kegiatan safari Ramadhan agar kita berkumpul, bertatap muka dan bersilaturrahmi sehingga memiliki hubungan emosional yang baik antara warga dan Kepala Daerah.

"safari Ramadhan ini merupakan momen yang pas untuk saling bersilaturrahmi, sehingga saling mengenal antar pimpinan dan masyarakatnya,"katanya.

Ditambahkannya, selain bersilaturrahmi, kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten kotabaru ini juga sekaligus ingin meliat langsung kondisi pembangunan di Kecamatan secara mendetail.

Ia mengharapkan kedepan, Kecamatan Hampang bisa mengembangkan potensi untuk menjadi kecamatan unggulan.

Dalam kesempatan itu, ia menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten secara simbolis berupa sarung untuk pengurus mesjid, bantuan untuk mesjid trans lama Desa Lalapin Rp 300 jt, gedung pasturi Rp 100 juta, pura kayangan jagad Desa Lalapin Rp 100 juta, balai adat Desa Paramasan Rp 50 juta, dan untuk gereja GBI Hampang sebesar Rp 20 juta.

Selain itu, dari Dinas Kelautan juga diserahkan bantuan bibit ikan lele sarana kolam terpal sekunder kepada Kelompok budi luhur Desa Trans Lama Lalapin sebesar Rp 70 juta.

Camat Hampang, Ani Sulistiawati mengucapkan selamat datang di kecamatan Hampang dan memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan.

Ia melaporkan, keadaan sosial di Kecamatan Hampang cukup kondusif, tidak ada konflik. Semua warga saling bekerja sama serta saling menghargai.
(Relhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari ke 21, Safari Ramadhan, Wakil Bupati ke Hampang"

Posting Komentar