Safari Ramadhan Bupati di Pamukan Utara












Kotabaru, Kalsel -
Dalam rangkaian acara Safari Ramadhan di Kecamatan Pamukan Utara, Selasa (20/06/17), Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar didamping istrinya Hj Fatma Idiana menyerahkan bantuan;

Sarung 20 lembar dan uang Rp 2 juta yang diterima Imam Sholat Tarawih dan pengurus Masjid Al Falah, Masjid Lintang Jaya Rp 100 juta, Masjid Desa Mulyoharjo Rp 50 juta, Majelis Ta'lim Putra dan Putri Desa Pepara RT.12 masing-masing Rp 25 juta, dan Musholla  Al Jihad Desa Mulyoharjo Rp 20 juta.

Tidak hanya itu, Dinas Tanaman Pangan Holtikutura dan Peternakan juga menyerahkan bantuan penyediaan saprodi perluasan sawah kepada kelompok tani karya bersama Desa Binturung seluas 84 Ha. dan teluk lanan 1 Desa Bakau seluas 75 Ha.

Kemudian, penanaman padi pasca cetak sawah penyediaan saprodi optimasi sawah baru kepada kelompok tani karya bersama desa binturung seluas 103 Ha, kelompok tani karya bersama desa sekalian seluas 207,3 Ha, kelompok tani maju bersama Desa Tamiang seluas 200 Ha, dan konstruksi desa cetak sawah kepada kelompok tani karya bersama Desa Binturung seluas 84 Ha, dan kelompok tani teluk lanan 1 Desa Bakau 75 Ha.

H. Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan kebijakan yang nyata dari Kepala Pemerintahan Kotabaru dalam mengurusi masyarakat yang telah diamanatkan undang-undang.

Selain menyerahkan, kata dia, bantuan di Kecamatan Pamukan Utara ini tujuan utamanya adalah Safari Ramadhan yaitu saling bersilaturrahmi.
"Walaupun dalam kondisi kurang sehat, harus tetap dilaksanakan karena kegiatan safari ramadhan ini sebagai momen melepas rasa rindu kepada warga bakau,"ungkapnya.

Dilanjutkannya, "kedatangan ini juga sebagai moment untuk meliat langsung progres pembangunan di kecamatan,"sambungnya.

Ia mengakhiri, sebagai pejabat daerah, kami harus datang ke kecamatan untuk mengurusi masyarakat Kotabaru langsung yang memang sudah diamanatkan," pungkasnya.

Camat Pamukan Utara  mengucapkan selamat datang dan bersyukur atas kedatangan Bupati.

Turut serta dalam rombongan, anggota DPRD Provinsi Kalsel, Hj. Syarifah Santiansyah, Asisten Administrasi Umum SETDA, dan Para Kepala SOPD, dan Direktur PDAM.
(Relhum/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safari Ramadhan Bupati di Pamukan Utara "

Posting Komentar