Safari Ramadhan, Wakil Bupati buka puasa bersama di Pesantren Tanjung Batu











Kotabaru, Kalsel -
Safari Ramadhan, wakil Bupati, Ir. Burhanudin beserta istri buka puasa bersama warga di Pesantren Nurul Robbi Desa Tanjung Batu, Kecamatan Kelumpang Tengah, Rabu (21/06/17).

Camat Kelumpang Tengah, Padelan, Kepala Bagian Kesra, Zabidi, Kapolsek Kelumpang Tengah, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Lanal Kotabaru, Perwakilan Satpol Air Kotabaru, Tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat juga nampak hadir diacara tersebut.

Pada kesempatan itu, Ir. Burhanudin menyerahkan bantuan sarung dan dana kepada tiga pengurus Mushola di Kecamatan Kelumpang Tengah.

Manager PT. Sinar Kencana Inti Perkasa Senakin, Agung Tri Wahyudi melalui Windu Budiansyah juga memberikan bantuan kepada pengurus pesantren Nurul Robi' 51 helai sarung dan 101 Al qur'an 101.

Ketua Pesantren Nurul Robi' H. Hayatul Mukmin mengucapkan terima kasih banyak kepada wakil Bupati Kotabaru beserta rombongannya yang telah bersilaturahmi ke Desa kami dan berbuka bersama dengan kami. Dan juga

"Kami selaku pengurus pesantren Nurul Robbi mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada wakil bupati Kotabaru dan PT. Smart Senakin kami yang telah memberikan bantuan," ucap H. Hayatul Mukmin.
(Relhum/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safari Ramadhan, Wakil Bupati buka puasa bersama di Pesantren Tanjung Batu"

Posting Komentar