Betonisasi jalan, wujud komitmen PT. Smart kepada Pemda














Kotabaru, Kalsel-
Salah satu bentuk komitmen PT.Smart Tarjun. Tbk kepada Pemerintah Daerah di wujudkam dengan melakukan betonisasi jalan sepanjang 1,75 kilometer.

"Jalan ini  di bangun menggunakan dana CSR sebesar Rp 8 miliar,"kata Anang Yusanto, Humas PT.Smart.

Ia mengemukakan, awalnya tanah (jalan) itu milik PT. Indocement, karena untuk kepentingan dua perusahaan dan berdasarkan MOU antara PT. ITP Tbk dengan PT. Smart Tbk maka jalan ini di kerjakan oleh PT. Smart.

Dilanjutkannya, seiring berjalannya waktu maka jalan itu dimanfaatkan masyarakat beraktifitas sehari-hari dan sebagai akses menuju pelabuhan Ferry Tarjun.

Ia menambahkan, betonisasi jalan ini merupakan inisiatif PT. Smart Tbk membantu Pemerintah Daerah dalam upaya percepatan pembangunan,"katanya.

Plt Kepala Desa Langadai, Safruddin mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan ini, pengguna jalan khususnya dari daratan kalimantan akan mudah, cepat dan nyaman.

"Dan mudah-mudahan di tahun 2018 perbaikan jalan yang masih terisa kurang lebih 2 km lagi akan dilanjutkan."

Hadriansyah, Ketua RT 06, RW 03 mengatakan, "Dengan adanya perbaikan jalan ini kami masyarakat langadai merasa terbantu. Dulu jalan ini licin, becek dan berdebu yang selalu jadi keluhan masyarakat. Mudah-mudahan sudah tidak lagi,"ungkapnya.
(Syamsir Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Betonisasi jalan, wujud komitmen PT. Smart kepada Pemda"

Posting Komentar