Bupati laksanakan halal bihalal di Pamukan Barat











Kotabaru, Kalsel -
Pada H+7 Idul Fitri 1438 H ini, Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar melaksanakan kegiatan halal bihalal ke Kecamatan Pamukan Barat.

Acara dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pamukan Barat, Minggu (02 /07/17).

Hadiri pula diantaranya; Ketua TP PKK, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah, H.Said Akhmad, Forkopinda Kotabaru, Danramil Pamukan Barat, Kapolsek Pamukan Barat, Kapolsek Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Pamukan Utara, Pamukan Tengah, Pamukan Selatan, Camat Sungai Durian, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat Pamukan Barat.

H. Sayed Jafar, SH mengatakan, pelaksanaan halal bihalal ini merupakan suatu ikatan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di kecamatan Pamukan Barat.

"Pada kegiatan Safari Ramadhan yang telah lalu saya tidak sempat kesini meskipun kami telah berbagi tempat kunjungan bersama wakil Bupati, Ir. Burhanudin dan Sekretaris Daerah,"terangnya.

Ditambahkannya, "Kalau saya Sendiri yang melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan kemaren itu tentu tidak mungkin bisa terkunjungi semuanya, makanya kami berbagi agar semua kecamatan yang ada di kabupaten Kotabaru ini dapat dikunjungi, "ungkapnya.

Hal lain dikatakannya, tahun 2017 ini akan segera di bangun SPBU dan juga akan di laksanakan pengaspalan jalan di kecamatan Pamukan Barat menuju kecamatan Sampahan.

Jaki, Camat Pamukan Barat sangat berterima kasih sekali kepada bapak bupati yang telah menunjuk kecamatannya menjadi tempat dalam pelakasanaan Halal Bihalal ditambah dengan kehadiran langsung Bupati beserta istri .

"Dengan dibangunnya SPBU dan segera di operasikan pada tahun 2017 ini akan memudahkan masyarakat kami untuk mendapatkan bahan bakar bensin, solar dan lainnya untuk keperluan setiap hari,"ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memprogramkan pengaspalan jalan Sengayam menuju ke kecamatan Sampanahan pada tahun 2017 Ini.

Acara halal bihalal tersebut diisi tarian berduri yang dimainkan oleh suku dayak meratus yang berada di kecamatan Pamukan Barat yang penampilannya sangat mengundang antusias masyarakat Pamukan Barat.


Pada kesempatan itu pula, Bupati menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para pemenang lomba bagarakan saur dan lomba takbiran.
(Relhum/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati laksanakan halal bihalal di Pamukan Barat"

Posting Komentar