HUT Bhayangkara 71, Burhanudin apresiasi kinerja Polri












Kotabaru, Kalsel -
Ir.Burhanudin, Wakil Bupati mengapresiasi kinerja Polri, baik yang bertugas di kota besar maupun yang bertugas di pelosok-pelosok desa.

Hal itu diungkapkannya saat menyampaikan pidato di acara GUT Bhayangkara ke 71 di Mapolres kotabaru, Senin (10/07/17).

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah mendukung pembangunan Nasional.

"segenap anggota polri yang saya cintai saya sangat berterima kasih karena telah menunjukan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung pembangunan nasional dan ekonomi yang berkeadilan,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau agar kiranya wabah terorisme yang sudah menyebar di bumi nusantara ini diberantas.

"Terorisme telah menelan banyak korban tidak berdosa termasuk balita, anak-anak seperti yang terjadi di Samarinda. Terorisme juga menelan korban dari pihak Polri seperti insiden disalina dan kampung melayu. Oleh sebab itu mereka harus dikejar dan dihancurkan,"tandasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sudah mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Selain Kapolres, AKBP Suharto bersama jajarannya, nampak hadir diacara tersebut diantaranya; Kajari, Dandim 1004,  Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri serta pejabat instansi lainnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Brigadir Erza dan disusul dengan nyanyian serentak Mars Bhayangkara.
(Dodi Iskandar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Bhayangkara 71, Burhanudin apresiasi kinerja Polri"

Posting Komentar