Mbah Muji sedih tak bisa kunjungi 'Kakek'!












Kotabaru, Kalsel-
Sudah menjadi kebisaan bagi Aiptu Mujianto (Mbah Muji), Bhabinkamtibmas, Polsek Kelumpang Hilir apabila mendengar kaum dhuafa yang mengalami sakit atau sedang kesusahan, dia langsung merespon dan mendatangi meskipun hanya berjalan kaki.

Karena ada kesibukan keluarga, kali ini dia tidak bisa datang berkunjung atau membesuk. Dia meminta awak media ini mengantarkan sekedar bantuan kepada Habib Mustafa Al Idrus (Kakek) yang beralamat di RT 04, Dusun 01, Desa Tarjun.

Dia nampak sedih dan bersalah karena tidak bisa berkunjung ke rumah Kakek.

Mbah Muji mengungkapkan, "saya merasa bersalah  dan sedih sekali karena tidak bisa langsung bertemu dengan kakek, saya hanya bisa mendoakan semoga kakek cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi."

"Segala sesuatu apapun kalau ada niat pasti bisa terlaksana meski terhalang jarak dan waktu,"ucapnya.

Melalui awak media ini, Kakek itu menyampaikan terima kasih kepada Mbah Muji atas bantuannya.
"Semoga pak mujianto selalu dimurahkan rezekinya dan 'bilang sama pa muji kapan- kapan kesini kunjungi saya,"ucapnya.

Bantuan tersebut berupa beras 5 kg, gula, susu, minyak goreng dan lain-lain.

Istri kakek yang ditemui awak media ini mengungkapkan, "setelah kecelakaan kurang lebih 14 tahun lalu, kakek tidak bisa lagi bekerja. Kami hanya menerima bantuan keluarga dan anak angkat serta bantuan warga. Bebarapa tahun ini keadaan kakek kian memburuk. Dulu bisa saja pakai tongkat, sekarang terpaksa ngesot ini. Ditambah lagi dokter bilang gula darah Kakek sangat tinggi. Kakek hanya bisa berbaring. Mau MCK harus di bantu. Baru-baru ini Kakek habis di rawat di Puskesmas hampir 15 hari dan Alhamdulillah, biaya pengobatannya di bantu oleh Kepala Desa Tarjun, Syahrani,"tuturnya.
(Syamsir Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mbah Muji sedih tak bisa kunjungi 'Kakek'!"

Posting Komentar