Reuni Akbar SMAN1 Kelumpang Hilir diisi berbagai kegiatan












Kotabaru, Kalsel -
"Ayu Kita bakumpulan Banustalgia, Rakat Badingsanakan sabarataan Angkatan Salawasan."
(Ayo kita berkumpul, bernostalgia, erat bersaudara semua angkatan selamanya)

Itulah tema yang diusung Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Kelumpang Hilir ketika mengadakan reuni akbar di lapangan 11 maret, Desa Tegalrejo, Sabtu (01/07/2017).

Ratusan Alumni dari angkatan 2002 hingga 2017 hadir diacara tersebut.

Acara dibuka oleh Muhsinin, Plt Kepala Sekolah SMAN1 Kelumpang Hilir sekaligus melantik pengurus IKA SMA Negeri 1 Kelumpang Hilir, pemberian kenang-kenangan kepada dewan Guru dan Sekolah.
Berbagai rangkaian kegiatan diadakan diantaranya; Donor Darah, Bazar, Charity, dan acara inti Colour Run dan ditutup doorprize hingga mengikutsertakan masyarakat setempat.

Muhsinin berharaf agar para alumni dapat mengambil peran dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya disekolah.

"Mudahan kedepannya reuni akbar ini bisa di laksanakan lebih meriah lagi,"imbuhnya.

Ditambahkannya, bagi alumni yang telah lulus sarjana, terbuka peluang untuk bisa mengembangkan ilmunya di sekolah (SMAN1 Kelumpang Hilir) karena kebetulan sekolah lagi membutuhkan,"pungkasnya.

Zulfadli, ketua panitia menuturkan, kegiatan seperti ini sangatlah positif sebab dapat mempersatukan para alumni, bisa berbagi ilmu dan informasi yang nantinya bisa di kembangkan kepada alumni - alumni berikutnya.

“Sebagai alumni kami sangat senang karena ini juga akan semakin menguatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan kita sesama alumni," ungkapnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah membantu sehingga terlaksana acara ini.

Sahrani, Kepala Desa Tarjun, salah satu alumni juga mengungkapnkan, kegiatan ini sangat baik sekali guna menjalin silaturrahmi antar alumni dan juga bisa menyatukan kembali teman teman yang jauh, dari luar daerah kalimantan selatan.

Dalam pelaksanaan panitia juga dibantu pihak Polsek Kelumpang Hilir, Danramil, Dishub, dan Senkom.

Pihak ketiga yang membantu kegiatan ini antara lain; PT. Smart Tarjun, PT. ITP Tarjun, Trio Motor Batulicin. Anggota DPRD Dapil II diantaranya; Zainal Abidin, Shoiful Anam, dan Nurtaibah. Habib kaderi al idrus, KUD Gajah Mada, Kepala Desa se Kelumpang Hilir dll.
(Syamsir Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reuni Akbar SMAN1 Kelumpang Hilir diisi berbagai kegiatan"

Posting Komentar