Said Akhmad di acara pembukaan Poltek Resort












Kotabaru, Kalsel -
Dengan perubahan UU NO 23, semua perguruan tinggi menjadi kewenangan provinsi tapi tidak menutup kemungkinan
Pemda tetap bisa berperan melalui (dana) hibah.

Demikian dikatakan Said Ahmad, Sekda Kotabaru di acara pembukaan Poltek Resort yang di gelar di Halaman Kampus Politeknik Kotabaru, Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (29/07/27).

Dandim 1004 Kotabaru, Letnan Arh Samujio juga nampak hadir di acara tersebut.

Said menambahkan, pergurun tinggi yang ada di kotabaru perlu tetap di pertahankan, dan itu sudah menjadi kewajiban pemda untuk mencarikan solusinya.

Dilanjutkannya, karena (lulusan) Poltek akan memasuki wilayah indusri. Untuk mempersiapkan anak-anak kita yang siap pakai maka, Poltek harus dipertahankan dan ditingkatkan dan akan terus di backup pemerintah daerah.

Ibnu Faozi, Direktur Politeknik (Poltek) Kotabaru mengungkapkan, dari mimpi besar terkait visi pariwisata Kotabaru, kita mencoba ambil bagian.

"Kami akan membangun antara lain; Menara Pandang, Kolam, Kid Zona, Outbond, dan wahana lainnya,"papar Ibnu.

Ibnu menambahkan, untuk pembangunan fisiknya, apakah nanti dari APBN atau dari perusahaan. Kemungkinan juga dari investor yang bergerak di bidang pariwisata atau individu yang akan di ikat dalam sebuah perjanjian.

"Tujuan utama tentu, memberikan tempat yang nyaman bagi mahasiswa
sehingga, mereka bisa sambil belajar dalam suasana yang nyaman,"imbuhnya.

Ia mengakhiri,"walaupun nantinya akan menjadi destinasi (wisata) yang memberikan penghasilan bagi politeknik, akan di kembalikan untuk fasilitas mahasiswa."
(Heriansyah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Said Akhmad di acara pembukaan Poltek Resort"

Posting Komentar