Sayed Jafar hadiri Festival Budaya Borneo di Jakarta











Sentral14
Bupati Kotabaru, Sayid Jafar bersama istri Fatma Idiana menghadiri Festival Budaya Borneo yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta (28/07/17).

Adapun rangkaian acara Festival ini akan menampilkan pameran produk unggulan Kalimantan, pagelaran kesenian Dayak, pawai budaya dan kesenian Kalimantan Art Carnaval 2017 dan Kalimantan Investment Forum.

Selain itu, ajang penghargaan Kalimantan Innovation Award 2017, Kalimantan Night and Fun 2017 beserta lomba fotografi serta film pendek.

Sayid Jafar mengapresiasi Dinas Pariwisata Kotabaru karena bisa ikut menampilkan budaya adat dan seni tari Kabupaten Kotabaru di festival budaya borneo itu.

"Saya sangat mengapresiasi Dinas Pariwisata Kotabaru yang sudah menampilkan adat budaya dan seni Kabupaten Kotabaru, selain itu Kegiatan ini merupakan sarana promosi dan publikasi seni dan budaya masyarakat Dayak," Ujar Sayid Jafar.

Ditambahkannya, kekayaan kearifan lokal masyarakat Dayak, baik dalam bentuk seni budaya Dayak maupun kultur pembaruan yang dijiwai semangat Bhineka Tunggal Ika merupakan identitas Negara Republik Indonesia.

Festival Budaya Borneo 2017 tidak hanya diikuti peserta Indonesia, negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei juga ikut serta.

Gelaran ini berlangsung dari tanggal 28 sampai dengan 30 Juli 2017.
(Relhum/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayed Jafar hadiri Festival Budaya Borneo di Jakarta"

Posting Komentar