Sertijab Danlanal Kotabaru dan Tanah Bumbu di Kotabaru











Kotabaru, Kalsel -
Di Mako Pangkalan Angkatan Laut (Makolanal) Kotabaru, Stagen, Kotabaru, Senin (24/07/17).

Komandan Pangkalan Utama XIII TNI AL Tarakan, Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni memimpin langsung dalam upacara serah terima Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru dan Tanah Bumbu dari sebelumnya di jabat Letkol Laut (P) Agus Praptopo kepada Letkol Laut (E) Joko Andriyanto.

Dalam pidatonya, Ferial menegaskan, daerah kotabaru ini adalah wilayah rawan yang gampang di masuki terorisme dan peredaran narkoba karena berbatasan langsung dengan selat makasar.

"Saya berharap, dengan kepemimpinan komandan lanal yang baru ini bisa lebih baik dan lebih maju, dan penjagaan, pengawasan terus diperketat di laut karena di laut lah tempat yang banyak terjadi kecelakaan dan  jalur masuk terorisme yang membahayakan warga negara republik indonesia,"pungkasnya.

Selain Komandan Pangkalan Utama TNI - AL Tarakan, juga nampak hadir diantaranya; Asops Danlantamal XIII, Danlanal Banjarmasin, Danlanal Balikpapan, Danlanal Sangatta, Danlanal Nunukan, Forkopimda Kotabaru dan Tanah Bumbu, Sekda, Kepala KSOP, Kepala BEA dan Cukai Kotabaru, Kepala SOPD, Satker Instansi Vertikal, Perusahaan BUMN dan BUMD dan lainnya.
(Heriansyah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sertijab Danlanal Kotabaru dan Tanah Bumbu di Kotabaru"

Posting Komentar