TP.PKK Kotabaru studi banding ke Lampung










Kotabaru, Kalsel -
TP. PKK Kabupaten Kotabaru studi banding ke Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (13/07/17) tadi.

Keberangkatannya bersamaan dengan TP.PKK Provinsi Kalsel.

Studi banding ini dalam rangka mempelajari lebih jauh tentang pengelolaan program PKK khususnya menyangkut program UP2K (usaha peningkatan pendapatan keluarga).

Tiba di sana disambut oleh ketua TP.PKK Kota Metro, Hj. Heriyati Achmad Pairin, di aula Sentra Unit Usaha UP2K, TP.PKK Kota Metro.

Usai mendengarkan paparan terkait pelaksanaan dan peningkatan program UP2K, TP.PKK Kotabaru dan TP.PKK Provinsi berkesempatan melihat langsung  sentra unit usaha kota metro yang telah maju pesat dan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

“Kita terus berupaya meningkatkan kapasitas kaum perempuan di Kotabaru demi peningkatan kesejahteraan keluarga. Untuk mewujudkan hal tersebut kita perlu memperluas wawasan dan lebih banyak belajar serta menimba pengalaman ke tempat lain yang sudah lebih maju,” kata Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Ditambahkannya, TP PKK Kotabaru akan mengimplementasikan hasil studi banding ini agar maksud dan tujuan utama studi banding bisa tercapai dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat di Kabupaten Kotabaru.
(Relhum/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TP.PKK Kotabaru studi banding ke Lampung"

Posting Komentar