Warga geger, ada buaya di anak sungai Gunung Sentral.











Kotabaru, Kalsel -
Warga Jalan Putri Jaleha (Gunung Sentral), Kelurahan Baharu Selatan mendadak geger, pasalnya ada seekor anak buaya muncul di sungai dekat pemukiman RT01, sekitar jam 16.00 Wita, Minggu (09/07/17).

Saat anak-anak bermain dekat sungai, awalnya tidak diketahui bahwa itu buaya karena hanya melihat buntutnya, setelah mereka menyentuhnya menggunakan tongkat kayu, baru tahu bahwa itu buaya. Mereka (anak-anak) langsung berlarian sambil berteriak. Informasikan berantai sampai ke warga lainnya.

Aiptu Sunarto, anggota Polres Kotabaru

Mendengar informasi itu, Aiptu Sunarto, anggota Polres Kotabaru yang juga warga RTXIII bersama warga lainnya langsung menuju anak sungai untuk melakukan penangkapan. Alhasil, hanya kurang lebih 5 menit, anak buaya itu berhasil di evakuasi.

"Mendengar informasi dari warga ada buaya disungai, saya langsung kesana untuk mengamankan. Takutnya, anak buaya itu di "apa-apakan" warga. Sudah diukur, panjangnya sekitar 120 Cm,"sebutnya.

Agar tidak membahayakan, mulut buaya itu di isolasi serta kakinya diikat. Saat ini anak buaya itu diamankan di teras rumah Aiptu Sunarto. Warga pun banyak berdatangan untuk melihat.

" Seumuran hanyar aja ada buaya di sungai sini (baru kali ini ada buaya di sungai sini),"pungkas Dahrian, warga RTXIII.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga geger, ada buaya di anak sungai Gunung Sentral."

Posting Komentar