Bupati hadiri pencanangan kampung KB Desa Limbungan













Kotabaru, Kalsel-
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar bersama Hj. Fatma Idiana menghadiri acara pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) untuk Desa Limbungan, di Desa Limbungan, Kecamatan Hampang, Rabu (23/08/17).

Hadir diantaranya; Ahmad Sajari, Sekretaris BKKBN Provinsi Kalsel, Rurien Sri Hardjanti, Kepala PAPPKB, Dandim 1004 Kotabaru, Lelkol ARH Samujio, Kapolsek Hampang, Iptu Hasanudin, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang, H. Ahmad Rifa'i, plt Kadis Pendidikan, Slamet Riyadi, Letda (P) Heru P, pjs Danramil 13, Pelda Krido, para Kepala Desa Kecamatan Hampang dan dihadiri ratusan warga Kecamatan Hampang.

Ahmad Sajari menjelaskan, kampung KB ini merupakan program pemerintah yang di canangkan oleh Presiden Jokowi. Diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu atau pun desa yang tertinggal sehingga target keberhasilan dari program ini dapat membentuk keluarga yang memiliki kualitas yang baik.

H. Sayed Jafar mengatakan, program ini sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat sehingga dapat membentuk keluarga yang sejahtera.

Ia mengharapkan, 2 anak cukup sehingga dapat menciptakan keluarga yang berkualitas.
Pencanangan kampung KB di Desa Limbungan adalah tepat karena desa ini masih rendah tingkat kesadaran KB.

"Untuk itu saya meminta komitmen seluruh jajaran yang terlibat agar program ini bisa terwujud,"tandasnya.

Acara ini juga diisi dengan Khitanan Massal, Nikah Massal dan pemberian sembako kepada warga oleh Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.
(Rel/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati hadiri pencanangan kampung KB Desa Limbungan"

Posting Komentar