Dandim 1004 Kotabaru "Ngejalur" bersama anggotanya.

Kaos hitam celana hitam: Dandim 1004 Kotabaru, Letkol ARH Samujio


Kotabaru, Kalsel-
Pagi tadi sekitar jam 07.45 wita, Sabtu (26/08/17) Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Letkol ARH Samujio bersama anggota dan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotabaru membawa motor (trail.red) masing-masing berkumpul di halaman Makodim 1004 Kotabaru.

Mereka melakukan pengecekan motor, peralatan keselamatan, camera GoPro (di pasang di helm) untuk melakukan touring "ngejalur".

Sebelum start, mereka saling bertukar informasi tentang kondisi jalur (track) yang akan dilalui.

Start dari Makodim 1004 Kotabaru menuju Desa Sungup menempuh jarak kurang lebih 25 KM. Sejauh ini perjalanan masih mulus karena hanya melewati jalan poros Kotabaru Tanjung Serdang yang mulus dan beraspalt.

Setelah tiba di persimpangan jalan masuk di perbukitan Desa Sungup, jalan yang di lalui sudah mulai menantang. Melewati jalan tanah liat berlubang, bergelombang, banyak gundukan, melalui anak sungai, dan tanah berlumpur.

"Abang empat kali terjatuh. Sampai-sampai stang bengkok, "kata Kasdim, Mayor Yudi Atmar saat berbincang dengan anggotanya.

"Namanya juga track (jalur) ngetrail 'ya harus menantang dan harus ekstrim,"katanya.

Letkol ARH Samujio pun sempat terjatuh saat melewati jalur berlumpur dan berpasir.

" Saya sangat senang, rileks, bisa menyatu dengan alam meskipun rutenya sangat menantang,"ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek rute (jalur) event touring yang akan dilaksanakan Kodim 1004 Kotabaru dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72.

" Event itu akan di gelar se Kalimantan. Mengundang para peserta dari luar daerah. Rutenya nanti, Start dari Makodim 1004 Kotabaru dan finish di perbukitan daerah perkebunan Desa Sungup,"terangnya.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 1004 Kotabaru "Ngejalur" bersama anggotanya."

Posting Komentar