Desa Serongga Juara I Karnaval "17an" Kelumpang Hilir

H. Matra, Camat Kelumpang Hilir saat menyerahkan tropy Juara I Karnaval "17an" kepada Kepala Desa Serongga, Sulimansyah.


Kotabaru, Kalsel-
"Tidak sia-sia, akhirnya bisa Juara I!

Kalimat itu nampaknya tepat diucapkan kepada Kepala Desa Serongga, Sulimansyah.

Mengapa tidak, sejak awal, ia ikut mempersiapkan perlengkapan untuk mengikuti Karnaval dalam rangka HUT RI ke-72 yang dilaksanakan Kecamatan Kelumpang Hilir, Minggu (20/08/17).

Ada 22 kelompok peserta yang mengikuti kegiatan ini. Terdiri dari kelompok pelajar sampai kelompok peserta Umum. Desa Serongga berada di barisan (Karnaval) nomor urut 2 kategori umum.

Baca juga : http://www.sentral14.id/2017/08/karnaval-17an-di-kelumpang-hilir-10.html?m=1

Beberapa hari hingga finishing, ia bersama warga merakit serta merias beberapa unit mobil yang akan diikutsertakan dalam Karnaval tersebut.

Sulimansyah mengatakan, walau di karnaval tahun lalu kita hanya meraih juara ll tetapi saya optimis tahun ini bisa menjadi yang terbaik. "Tahun ini warga terlihat tambah kreatif,"ujarnya.

Tetapi perlu dingat, tambahnya, "ini bukan ajang lomba tapi lebih memeriahkan arti kemerdekaan guna penyemangat dalam bekerja dan berkarya."

Ijul, warga serongga menambahkan, "Kami semaksimal mungkin berkreatifitas untuk menjadi yang terbaik dan kami berterima kasih kepada kepala desa yang telah mengapresiasi dan berkontribusi, baik secara materi dan gagasan,"tandasnya.
(Syamsir Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Serongga Juara I Karnaval "17an" Kelumpang Hilir"

Posting Komentar