Edriansyah apresiasi program Pemda, program Multi Years

Edriansyah, ST, Anggota DPRD Komisi III


Kotabaru, Kalsel -
Edriansyah, anggota Komisi III DPRD mengapresiasi program pemerintah daerah dalam pembangunan infrastruktur berkelanjutan dalam bentuk multi years, ini harus ada kesungguhan pemerintah daerah dalam perencanaan dan harus memenuhi peraturan dan perundang-undangan mengenai pelaksanaan Multi years / pelaksanaan tahun jamak itu.

Hal itu dikatakannya dalam RDP (Rapat Dengar Pendapat) yang di gelar Komisi III DPRD dengan instansi terkait, Rabu (09/08/17) tadi.

Karena menurutnya, dari tahun ketahun pembangunan belum nampak banyak terlihat dan dirasakan masyarakat. "Sebenarnya itu perinsipnya,"tekannya.

Namun demikian, ia juga mengapresiasi pembangunan yang sudah terlaksana," Itu yang diinginkan," ungkapnya

Ia menambahkan, pekerjaan tahun jamak adalah pekerjaan yang melampaui satu tahun 'misalnya, perencanaan dalam waktu 200 hari, apa bisa dikatakan dalam tahun jamak? Kalau kita serius, mulai januari, sebulan sampai 10 bulan bisa masuk. Pelaksanaan pekerjaan itu mau tahun jamak atau 1 tahun anggaran yang penting bisa bertanggung jawab secara teknis maupun secara anggaran,"tandasnya.

Sementara, Akhmad Jumadikari, Kabid Jembatan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air mengatakan, yang kita sampaikan dalam RDP itu adalah kendala dari segi pekerjaan. Kebutuhan keuangan patut Multi Years. Disatu sisi persyaratannya harus clear. Misalnya engineringnya, kondisi lahan, dan kajian lingkungan," Katanya.
(Dodi Iskandar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edriansyah apresiasi program Pemda, program Multi Years"

Posting Komentar