Fun Bike Kodim 1005 Marabahan, sambut HUT TNI-72

Seorang peserta dapat undian sepeda gunung

Marabahan, Kalsel-
Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72, Kodim 1005 Marabahan yang dipimpin, Komandan Letkol (Arh) Irwan Setiawan beserta seluruh jajaran TNI yang ada di Kota Marabahan mengadakan Fun Bike Bersama dengan ratusan pelajar dan masyarakat umum, Sabtu (30/09/17).

Start sekitar jam 06.30 wita, tepatnya di halaman Makodim 1005 marabahan dengan jalur lintas melewati jalan seputar kota Marabahan dan kembali (finish) di halaman Kodim 1005 Marabahan sekitar jam 08.30 wita.

Tujuan diadakannya acara ini menurut Letkol (Arhanud) Irwan Setiawan, hal itu merupakan sinergitas bersama komponen masyarakat.

"Esensi dan Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini tentunya untuk memelihara rasa kebersamaan, sinergitas dan kemanunggalan seluruh komponen masyarakat Batola, baik sesama aparat pemerintah maupun dengan warga masyarakat,"katanya.

Tak hanya itu ia juga menekankan, kegiatan kebersaman tersebut dapat mewujudkan stabilitas dan keamanan di wilayahnya.

"Dalam rangka mewujudkan stabilitas dan kondusifitas wilayah, sehingga dapat menunjang proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Batola,"ujarnya.

Setibanya di lokasi acara (finish) para peserta disambut hiburan berupa musik dan berbagai jamuan. Bahkan beberapa prajurit juga begitu larut menikmati acara sembari berjoget bersama.

Kemeriahan menyambut hari jadi TNI ke-72 yang jatuh pada tanggal 5 oktober 2017 nanti, diungkapkan para peserta. Menurut mereka adanya kegiatan ini sangat mengembirakan dan tentunya menyenangkan. Hal itu mengingat TNI selalu dekat bersama masyarakat.

"Ya, rame dan asik mas, mudah-mudahan acara seperti ini terus diadakan. Adapun untuk hari TNI ke-72 Semoga tambah Sukses dan jaya selalu,"ungkap Hasna setiba finish bersama anaknya.


Muriati (58) salah seorang yang dapat sembako gratis

Dalam acara ini ada sembako murah bagi mayarakat, 4 unit sepeda gunung diberikan kepada peserta (yang beruntung) melalui sistem undian. Dan yang paling menarik 10 sembako gratis diberikan para perwira menengah kepada warga lanjut usia. (Muhammad Tamyiz)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fun Bike Kodim 1005 Marabahan, sambut HUT TNI-72"

Posting Komentar