H. Syaiful pastikan pembangunan berjalan di Dapilnya

H. Syaiful Rahmadi, anggota DPRD Kotabaru dapil II.


Kotabaru, Kalsel-
Memastikan pembangunan berjalan dengan baik, Syaiful Rahmadi, anggota DPRD meninjau langsung ke Desa Sahapi, Kecamatan Kelumpang Hilir. Ini salah satu daerah pemilihannya.

"Baru-baru tadi saya ke desa sahapi, melihat langsung realisasi pembangunan APBD 2017. Pembangunan gorong-gorong dan pagar Desa Sahapi. Benar saja, pembangunan berjalan sebagaimana mestinya,"katanya

Dijelaskannya, dua kegiatan itu merupakan aspirasi masyarakat yang kita perjuangkan dan sudah terlaksana.
"Warga sangat berterimakasih. Melalui pelaksana pembangunan kepala desa berujar bahwa 'H. Syaiful Rahmadi sangat peduli terhadap desanya,"ungkapnya H. Syaiful Rahmadi mengutip apa yang di ungkapkan warga.

Selain itu, tambah H. Syaiful, kita juga menyerap aspirasi warga masyarakat. Warga minta agar pembangunan bisa merata. Mereka menginginkan bantuan hewan ternak (bansos

Menanggapi permintaan warga masyarakat itu H. Syaiful sangat respon namun usulan itu disampaikan H. Syaiful kepada masyatakat bahwa usulan harus dalam bentuk proposal yang akan diperjuangkan di anggaran tahun 2018.

Persyaratan lain terkait SKT (Surat Keterangan Terdaftar) dari Kesbangpol yang mensyaratkan kelompok-kelompok masyarakat (penerima bantuan) harus berbadan hukum (akte notaris). H. Syaiful menyatakan siap membantu.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H. Syaiful pastikan pembangunan berjalan di Dapilnya"

Posting Komentar