Kunker, Junaidi tinjau pembangunan Masjid. Ada juga kisah lain lho..!














Junaidi, Anggota DPRD Fraksi PKS

Kotabaru, Kalsel-
Dalam kesempatan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Bandaraya, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Junaidi, seorang anggota DPRD Kotabaru meninjau (bantuan) pembangunan Masjid di desa tersebut.

"Pembangunannya sudah mencapai 60 persen,"sebutnya.

Kepada media ini, Kamis (23/09/17), Ia mengisahkan, Desa Bandaraya ini termasuk salah satu desa terpencil. Penduduknya kurang dari 200 jiwa. Sebelumnya, ada beberapa penduduk yang meninggalkan desa tersebut karena tidak banyak yang bisa dikerjakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Saat ini, kebanyakan warganya hanya hidup mengandalkan hasil perkebunan (sawit dan karet).

"Mereka (warga) mengharapkan ada bantuan dari pemerintah daerah agar bisa mengembangkan usaha di bidang perkebunan yang sudah digeluti selama ini,"ucapnya.

Junaidi melanjutkan, Mereka (warga) mengatakan,"kalau bantuan tidak merata lebih baik tidak usah diberikan bantuan sama sekali daripada menimbulkan kecemburuan sesama warga,"ujarnya mengutip apa yang di ungkapkan warga.

Untuk perkebunan, Junaidi berjanji akan membicarakannya ke dinas terkait.

Selain itu, Junaidi lanjut menuturkan, di bidang pendidikan, guru-guru disana belum dapat insensif meski sudah beberapa tahun mengabdi. " Hal ini juga menjadi perhatian saya nanti saat rapat dengan Dinas pendidikan,"tegasnya.

"Semua permintaan warga masyarakat itu akan diperjuangkan di APBD tahun 2018,"tandasnya.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunker, Junaidi tinjau pembangunan Masjid. Ada juga kisah lain lho..!"

Posting Komentar