Ngeri..!! Ada granat di sekitar rumah dinas wakil bupati

Sumber Informasi: Granat Nanas buatan tahun 1915.


Kotabaru, Kalsel-
Warga geger, ada granat di sekitar rumah dinas wakil Bupati Kotabaru, Sabtu (16/09/17).

Tepatnya di halaman Langgar/ Mushola Al Ikhlas, Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Yos Sudarso,  Rt 07, Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Awalnya diketahui, sekitar jam 10.00 wita ketika Hari Subagio alias Ari (38), seorang warga pangeran kacil hendak berangkat kerja, melintas di jalan samping langgar al-ikhlas, ia melihat barang mencurigakan yang terletak di samping sumur bor (halaman langgar al-ikhlas) beralaskan tas boneka.

Penasaran, ia lalu memperhatikan lebih dekat barang itu dan ternyata sebuah granat nanas.
Selanjutnya Ari melaporkan temuan itu ke Dinas Pemadam Kebakaran dan diteruskan ke Polres Kotabaru.

Mendapat laporan, anggota Polres Kotabaru dan Dinas Pemadam Kebakaran langsung menuju lokasi. Polisi menindak lanjuti dengan memasang garis polisi (police line), melakukan sterilisasi sekitar lokasi.


AKP Suria Miftah Irawan, SIK, Kasat Reskrim Polres Kotabaru yang berada di lokasi mengatakan, anggota polres Kotabaru bersama anggota Brimob sudah mengamankan lokasi, melakukan sterilisasi (agar warga tidak mendekati lokasi temuan granat itu) sambil menunggu TIM Gegana dari Banjarbaru datang untuk evakuasi.

" Kita menunggu Tim Gegana Banjarbaru yang membawa tongkat dan safety box (alat penjinak bahan peledak). Sudah menuju kesini,"terangnya.

Tim Gegana Banjarbaru diperkirakan tiba di lokasi sekitar malam hari.

Ditanya siapa pemiliknya?
Suria Miftah mengatakan, dari keterangan Yudi Sunardi, dia (yudi sunardi) mengaku bahwa granat itu dulu milik almarhum ayahnya (seorang anggota TNI AD Purnawirawan).

Diketahui belum lama tadi, rumah yang di tempati Yudi Sunardi bersama keluarganya itu terbakar.

Baca juga : http://www.sentral14.id/2017/09/rumah-yudi-sunardi-di-police-line.html?m=1

Informasi yang di dapat di lokasi, saat rumahnya terbakar, granat itu sempat di amankan anaknya dalam tas boneka dan di bawa keluar rumah.

Sampai berita ini di turunkan, Yudi Sunardi masih dimintai keterangan di Mapolres Kotabaru untuk memastikan apakah kemungkinan ada granat lain.
(Rel/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri..!! Ada granat di sekitar rumah dinas wakil bupati"

Posting Komentar