Panitia MTQ ke-49 dilantik di Sengayam









Foto: Humas
Kotabaru, Kalsel-
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar melantik Panitia Penyelenggara MTQ ke- 49 tingkat Kabupaten Kotabaru di Aula Kantor Kecamatan Pamukan Barat, Sengayam, Kamis (28/09/17).

Prosesi pelantikan ini, ditandai dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar dan diikuti oleh seluruh panitia MTQ tersebut.

Bupati Kotabaru,H. Sayed Jafar mengatakan, penyelanggaraan MTQ merupakan sarana yang sangat potensial untuk mensyi’arkan agama Islam dan membina mental spiritual umat, terlebih Alqur'an merupakan panduan hidup sempurna sehingga bisa dijadikan pondasi diri dalam menghadapi perkembangan jaman.

Ia berpesan kepada (panitia MTQ), disamping menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan ikhlas, juga mesti senantiasa menjaga kekompakan, serta bersinergi bersama seluruh stakeholder terkait. "Buatlah rencana kerja yang realistis dan laporkan semua kegiatan yang terlaksana,"tandasnya.

Turut hadir dalam di acara tersebut; wakil Bupati Kotabaru, H. Burhanuddin yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Kotabaru. Asisten Pemerintahan, H. Hariansyah, Asisten Pembangunan dan Kesra, H. Joni Anwar, dan Kabag Kesra H. Zabidi.
(Relhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panitia MTQ ke-49 dilantik di Sengayam"

Posting Komentar