Tahun Baru Islam: Kegiatan keagamaan di rumah dinas Dandim 1004 Kotabaru

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujio saat memberikan santunan kepada anak panti asuhan

Kotabaru, Kalsel-
Menyambut tahun baru islam (1 Muharram 1439 Hijriyah), Komandan Kodim (Dandim) 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujio melaksanakan kegiatan keagamaan di rumah dinasnya yang beralamat di jalan Yakut, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis (21/17/09).

Sekitar jam 18.20 wita, acara di mulai dengan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan sholat hajat, dan pembacaan surah yasin yang di pimpin oleh Ustadz Hapis (pengasul panti asuhan Al Istiqomah) Desa Baharu Utara.

Selain Letkol Arh Samuji dan Istrinya Shermy, Kasdim 1004 kotabaru, Mayor Inf Yudi Atmar dan istrinya Eva. Para Perwira staf, Danramil, anggota Kodim 1004 dan ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1004 Kotabaru (yang bergama islam.red) dan anak anak panti asuhan al istiqomah hadir, bersama-bersama mengikuti kegiatan (keagamaan) tersebut.

Letkol Arh Samujio dalam sambutannya mengajak bersama-sama, " mari kita membuka tahun yang baru (tahun baru islam) dengan lembaran baru."

Dilanjutkannnya, kita akan menelusuri kehidupan, segala kekurangan yang kita alami di masa lalu menjadi koreksi dan kedepan kita bisa perbaiki agar menjadi sukses.

Ia juga mengimbau agar selalu mengutamakan keluarga, karena keluarga merupakan tanggung jawab masing- masing kepala keluarga untuk membawa menjadi keluarga yang harmonis dan sejatera.

Selain itu ia berharap semoga tugas-tugas kedinasannya di kotabaru diberikan kemudahan.
Ditambah lagi adanya event trail adventure (skala besar) yang akan dilaksanakan Kodim 1004 Kotabaru pada tanggal 23 September 2017 dan kegiatan TMMD di Desa Pantai Baru, Kecamatan Pulau Laut Tengah pada tanggal 27 September 2017, lancar dan sukses.

Diakhir acara tidak lupa ia memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.
(Rel/IHA)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Baru Islam: Kegiatan keagamaan di rumah dinas Dandim 1004 Kotabaru"

Posting Komentar