Terkait Porprov, KONI dan Atlit "datangi" Bupati dan DPRD, Suji: anggarannya sudah ada..!

Suji Hendra, Ketua Komisi I DPRD.


Kotabaru, Kalsel -
Unsur pimpinan DPRD melalui Ketua Komisi I DPRD, Suji Hendra kepada Media ini, Senin (11/09/17) menyampaikan bahwa tidak bisa mengakomodir permintaan pengunjuk rasa karena bila dilakukan sama saja mendahului anggaran (APBD-P belum ditandatangani)

Para pengunjuk rasa dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang di pimpin Ketua Komisi I DPRD itu meminta agar DPRD membuat pernyataan tertulis bahwa semua cabang olahraga bisa berangkat mengikuti Porprov X di Tabalong.

Bertepatan hari itu, pimpinan DPRD (badan anggaran DPRD) bersama TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) sedang ada agenda pembahasan anggaran APBD-P (perubahan) 2017.

Ditanya mengenai anggaran semua cabang olahraga untuk mengikuti porprov?
Ia mengatakan, anggarannya cukup sesuai yang di minta mereka (pengunjuk rasa) inginkan. Sudah ada di APBD (murni). Dan di APBD-P (perubahan) yang akan di tandatangani rencananya hari ini, Selasa (12/09/17).

" Untuk anggaran kegiatan mengikuti porprov sudah terakomodir semua,"tandasnya.

Sebelum DPRD menyerap aspirasi dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kotabaru diantaranya, Zulkipli.AR, Usman Pahero, Sahiduddin bersama puluhan atlit berbagai cabang olahraga mendatangi Kantor Bupati Kotabaru.

Mereka membawa banner besar bertuliskan beberapa tuntutan diantaranya;




Karena tidak ada yang menemui baik Bupati sampai para Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Ketua KONI, Zulkipli AR menyegel kantor Bupati dengan pita merah putih.


Selanjutnya, mereka juga menuju sekretariat DPRD dan ditemui Ketua DPRD, Hj. Alfisah dan anggota DPRD lainnya.



(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Porprov, KONI dan Atlit "datangi" Bupati dan DPRD, Suji: anggarannya sudah ada..!"

Posting Komentar