Atasi kelangkaan, tiga agen elpiji operasi pasar di Kecamatan










Kotabaru, Kalsel-
Untuk mengatasi  kelangkaan gas elpiji 3 kg di kecamatan, baru-baru tadi, tiga agen gas elpiji antara lain; PT. Anggrek Jaya Sari Puspita, PT. Harmiyani Jailani dan PT. Melati melakukan operasi pasar.

Abdurahman Putra, Manajemen PT. Anggrek Jaya Sari Puspita, Kamis (22/09/17) mengatakan, kami (tiga agen LPG 3kg) operasi pasar di kecamatan berbeda.

Khusus PT.Anggrek Jaya Sari Puspita, kata ojot (sapaan akrab Abdurahman Putra), kami operasi pasar di Kecamatan Kelumpang Utara yang meliputi 7 desa diantaranya; wilas, mangga, pudi, pudi seberang, sungai hanyar, sungai seluwang dan sekitarnya.

" 1 tabung (berisi) gas elpiji 3 kg di jual dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) untuk Kecamatan Kelumpang Utara yang sudah ditetapkan Pemda yaitu Rp 28 ribu/tabung,"terangnya.

Ia mengungkapkan, meskipun perjalanan menuju lokasi cukup jauh, sulit dan harus menyeberang dari Pulau Laut (kota kabupaten kotabaru) untuk bisa sampai ke lokasi, operasi pasar ini berhasil dilaksanakan agar harapan masyarakat bisa terpenuhi dan mengurangi kelangkaan elpiji 3kg di daerah tersebut.
(IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi kelangkaan, tiga agen elpiji operasi pasar di Kecamatan"

Posting Komentar