Trail Adventure: Dandim, Bupati, Wakil Bupati angkat bendera start.

Komandan Kodim (Dandim) 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujio, Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, dan Wakil Bupati Kotabaru, Burhanuddin bersama-sama mengangkat berdera start.


Kotabaru, Kalsel-
Kurang lebih 800 peserta yang tidak hanya berasal dari Kotabaru, juga ada peserta dari luar Kotabaru mengikuti Event One Day Trail Adventure "Jelajah Bumi Bamega", Sabtu (23/09/17).

Event ini satu terobosan Kodim 1004 Kotabaru di bawah kepemimpinan Letkol Arh Samujio. Diadakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72 tahun 2017.

Sekitar jam 08.45 wita, bendera start di kibarkan, disaksikan diantaranya; wakil pimpinan I DPRD, Muhammad Arif, Ny. Shermy Samujio, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, perwakilan Forkopimda serta Kepala SKPD dll.

Para peserta start dari Makodim 1004 Kotabaru di jalan Yakut, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utata menuju; Gunung Ulin, Hutan Agro Wisata Meranti Putih, Desa Megasari, Desa Pantai Baru (tanjakan asam urat) dan Finish di Desa Sungup, Kecamatan Pulau Laut Tengah (lahan jagung Kodim 1004 Kotabaru).

Baca juga : http://www.sentral14.id/2017/09/trail-adventure-kodim-1004-kotabaru.html?m=1

Letkol Arh Samujiyo dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakan event ini untuk meningkatkan rasa sinergitas dan kedisiplinan anggota TNI dengan masyarakat. Selain itu sebagai ajang silaturahmi.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat diartikan sebagai wujud kebersamaan TNI dengan rakyat. Mengambil tema "Bersama rakyat TNI kuat hebat profesional mewujudkan indonesia yang mandiri berdaulat berkepribadian adil dan makmur".

Ia berharap, event ini dapat membantu menyalurkan kegiatan olah raga ke arah positif dan juga untuk menanamkan rasa disiplin dan percaya diri dan dapat digunakan sebagai menyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sportif,"harafnya.

Acara puncak sekaligus pembagian hadiah mulai di gelar sekitar jam 20.30 wita di halaman belakang Makodim 1004 Kotabaru.

Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama 1 unit motor (trail) KTM 250 cc, dan hadiah lain diantaranya; 1 unit KLX 250 cc, 1 unit KLX 150 cc, 11 unit motor metic, 1 unit sepeda gunung serta puluhan hadiah hiburan lainnya.
(Rel/IHA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trail Adventure: Dandim, Bupati, Wakil Bupati angkat bendera start."

Posting Komentar