Rehab Musholla masuk sasaran TMMD ke-100 Kodim 1004 Kotabaru. Bagaimana kondisinya?

Kotabaru, Kalsel-
Musholla yang berada di RT 2, Desa Pantai Baru yang menjadi salah satu sasaran program TMMD ke-100 kodim 1004 kotabaru. Masih proses pekerjaan, Minggu (01/10/17).

H. Saka selaku Imam Musholla saat di lokasi mengatakan, Musholla (yang di rehab) ini sudah berdiri 10 tahun. Tiangnya sudah banyak yang lapuk karena kayunya bukan kayu ulin,"terangnya.

Ia menambahkan, sementara ini kondisinya memprihatinkan, bila hujan, lantai (bagian dalam) basah karena atapnya banyak yang bocor.

" Setiap hari, ada 15 orang warga masyarakat membantu (gotong royong) anggota TNI bekerja sehingga target waktu 1 bulan sudah selesai,"tandasnya


Sebelumnya, di hari pertama pembukaan (TMMD ke-100 Kodim 1004 Kotabaru), Danrem 101 Antasari (Banjarmasin), Kol Arm M.Syafei Kasno, Staf Ahli Pangdam VI Mulawarman Bidang Ilmu Pengetahuan dan Lingkungan Hidup, Kol Inf Mokhamad Syaeful Aziz, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujio, Kasdim 1004 Kotabaru, Mayor Inf Yudi Atmar bersama Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, Wakil Bupati Kotabaru, Burhanuddin sudah pula melakukan peninjau ke lokasi.

Saat itu Kol Arm M. Syafei Kasno memerintahkan agar besi (cor tiang) Mushola di digunakan lebih besar.
(Dodi Iskandar)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rehab Musholla masuk sasaran TMMD ke-100 Kodim 1004 Kotabaru. Bagaimana kondisinya?"

Posting Komentar